Bisnis di Era Digitalisasi


Dalam beberapa tahun terakhir hampir setiap sektor di masyarakat berbondong-bondong memanfaatkan kemajuan teknologi informasi dan multimedia untuk kelancaran dan pengembangan kegiatan yang sedang di laksanakan. Baik bisnis yang di lakukan personal atau ataupun kelompok, baik lembaga pemerintah maupun lembaga non pemerintah.
       Kemajuan Ilmu pengetahuan dan teknologi berefek pada karakteristik konsumen yang semakin membutuhkan kemudahan dan transparansi dalam jual-beli produk. Bahkan untuk konsultasi kesehatan secara umum dan mencari guru privat bisa di lakukan lewat dunia digital. Semua serba di permudah. Dalam satu genggaman, penjual dan pembeli bisa saling ‘bertemu’ dan melakukan transaksi. Dalam satu kali klik di website atau medsos, produk bisa diketahui oleh berbagai kalangan yang hampir tak terbatas. Hal ini menuntut para pelaku bisnis untuk memikirkan bagaimana cara beradaptasi di Era Digital.
        Bisa dibilang bahwa saat ini, your consumers life in a digital world. Bahkan Januari 2019, menurut hasil riset Wearesosial Hootsuite, pengguna media sosial dari Indonesia saja naik 20 % dari survei sebelumnya, yakni berjumlah 150 juta orang atau 56% dari total populasi.1 Artinya 150 juta orang berpotensi mengetahui bisnis atau lembaga anda, maka probabilitas pertambahan omzet ataupun tujuan-tujuan pengenalan lembaga/perusahaan untuk pengembangan semakin besar. Bahkan di dunia bisnis saat ini banyak perusahaan yang berfokus pada cara bisnis online, seperti halnya perusahaan bisnis online besar contohnya LAZADA, Buka Lapak, Tokopedia dll.
        Dari pesatnya kebutuhan masyarakat di dunia digital, Hanlyn Multi Global hadir untuk turut serta berkontribusi memajukan perekonomian masyarakat Indonesia di Era Digital. Mulai dari layanan pemasaran digital yang akan memudahkan anda ‘bertemu’ dengan pelanggan, seperti SEO, Facebook Ads, Instagram Ads, dan Google Ads kami hadirkan kepada anda. Begitu juga dalam pembuatan website yang berorientasi pada bisnis, di mulai dari package Basic, Corporate, E-commerce dan Custom web developer dimana anda lebih bebas mendesign website anda sendiri. Pembuatan aplikasi berkualitas untuk memudahkan anda mengelola perusahaan seperti POS, ERP dan HRM. Serta yang tak kalah penting yakni layanan desain grafis, seperti Logo, Brosur, Compro, Banner Ads. Semua layanan yang kami tawarkan merupakan elemen penting untuk kemajuan bisnis di Era Digital. Rencanakan kebutuhan digital anda secara optimal demi menyiapkan persaingan bisnis pada Revolusi Industri 4.0 di Era Digital. Anda siap?


Posting Lebih Baru
This is the last post.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Ollustrator. Diberdayakan oleh Blogger.